Posted by: nia | June 26, 2013

Mereka yang tercinta

Saya menyayangi mama, beliau adalah seorang ibu yang telah membuat saya jadi seperti sekarang ini. Terkadang ingin sekali berada dekat beliau, namun karena jarak tempat tinggal kami lumayan jauh, jadi tidak setiap waktu bisa bertatap mata. Setidaknya saya masih selalu berusaha untuk menelepon dan bercerita dengan mama.

Hari ini adalah hari yang spesial untuk saya dan suami, karena hari ini impian suami untuk memiliki sebuah toko listrik terkabul. Alhamdulillah, hampir 3 bulan lamanya mempersiapkan semuanya. Dari mencari tempat, merancang, mendesain, mengurus ijin, dll. Akhirnya toko bisa dibuka dan mulai berjualan hari ini.

Kemarin waktu saya telepon mama … saya mohon do’a restu beliau agar semua yang kami jalankan ini berjalan dengan lancar. Segala perjuangan telah dilalui dengan penuh kesabaran, semoga akan memberikan hasil dan manfaat buat banyak orang. Saya yakin, do’a mama untuk kami selalu terpanjatkan.

Selain untuk mama tercinta .. saya juga berterimakasih kepada ibu mertua juga bapa mertua. Karena beliau juga, kami berdua bisa terus belajar menjalani hidup ini. Kepada semua saudara-saudara kami, anak keponakan, serta teman-teman suami yang telah membantu dan bekerja sama dengan satu tujuan. Dream Come True🙂


Responses

  1. · Utara Bandung – Tangkuban Perahu, *Kawah Domas boleh combine masa ke Tangkuban Perahu, Ciater Hot Spring, kebun strawberry Mount Tangkuban Parahu – It will take almost an hour from Kota Bandung to Lembang. Sampai dikaki bukit akan ada pintu gerbang tempat untuk bayar tiket, seorang cajnya Rp50,000 (RM18).


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: