Posted by: nia | July 15, 2013

Kebakaran

Sejak dari subuh Banjarbaru sudah diguyur hujan … 3 hari belakangan ini cuaca sangat tidak menentu, dalam hitungan menit bisa berubah.

===

Ketika saya berangkat kerja sekitar jam 9 pagi, tiba-tiba setelah sampai dekat kantor. Suami saya menunjuk ke atas langit. Ada kepulan asap warna hitam yang lumayan besar. “Sepertinya kebakaran, di Unlam deh keknya”, kata suami saya. Padahal tadi kami sebenarnya melewati kampus itu, tapi ga menyadari kalau di dalamnya sedang ada musibah kebakaran.

 

“Masa sih ada kebakaran”, sahut saya hampir ga percaya. Karena kan harinya baru diguyur hujan. Dan bahkan gerimisnya juga masih terasa tadi. Akhirnya kami melupakan kepulan asap hitam itu, dan saya pun mulai aktifitas pekerjaan.

Membuka sosmed, tiba-tiba ada seorang teman yang mengupload foto tentang kebakaran tadi pagi, ternyata benar. Telah terjadi musibah kebakaran di kampus Unlam Banjarbaru sekitar pukul 9 pagi, tepatnya Fakultas Pertanian. Saya kemudian bertanya langsung kepada teman dan ijin untuk share fotonya, katanya “kalo penyebabnya blum d ketahui nanti d proses pihak yg berwajib kita tdk berani menyimpulkan bukan wewenang”.

Senin, 15 Juli 2013

Senin, 15 Juli 2013

 

Musibah memang tak pernah kita ketahui kapan datangnya, selayaknya kita harus tetap waspada terhadap bahaya kebakaran, meskipun dalam cuaca hujan sekalipun.

 


Leave a Reply

Categories

