Posted by: nia | April 20, 2012

HUT Banjarbaru Yang ke – 13, PLN Padam berkali-kali

Bertepatan tanggal 20 April 2012, hari Jum’at ini, sejak pagi hingga sore ini  kota Banjarbaru diwarnai oleh pemadaman berkali-kali oleh Perusahaan Listrik milik negara. Beberapa orang kawan saya, sebut saja Harie dan Ibnu, juga suami saya yang ikut mensupport  kegiatan nanti malam mengeluhkan ulah PLN ini .

Padahal,  unit 3 PLTU asamasam baru saja diresmikan. Dan menurut informasi dalam 2 bulan ke depan  unit 4 akan selesai. Lalu, kenapa mesti terjadi pemadaman yang berkali-kali hari ini? Dan dalam waktu yang berjam-jam-jam?? Bahkan, keterangan dari seorang kawan yang baru saja datang dari Banjarmasin, ternyata hal yang serupa juga ia alami. Rupanya Banjarbaru- Banjarmasin sedang dilakukan pemadaman listrik oleh PLN.

Alasan klasik yang dikemukakan adalah sedang ada pemeliharaan, tapi kok pemeliharaan bisa seperti ini ya? Ehm,  PLN ini memang memberikan sebuah kado spesial di hari jadi kota Banjarbaru yang ke-13… he he.

By the way, apapun kejadian hari ini yang telah membuat PLN mengadakan pemadaman, semoga saja cepat menyalakan kembali aliran listriknya. Karena ketergantungan terhadap PLN ini belum bisa diatasi selama belum ada penyedia listrik selain milik pemerintah ini.

Oh, iya. Selamat Hari jadi untuk Kota Banjarbaru yang ke-13, semoga tetap menjadi kota IDAMAN. Dan semoga seluruh rangkaian kegiatan -nanti malam berjalan sukses dan meriah. Salut untuk mereka-mereka yang begitu bersemangat, sangat terlihat betapa mereka-mereka begitu cinta dengan BANJARBARU. Saya bangga tinggal di Banjarbaru🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: