Posted by: nia | December 2, 2011

Kembali ke Kota

Pagi ini saya sudah kembali ke kota, setelah beberapa hari istirahat total di kampung halaman. Sesungguhnya kembalinya saya ke kota adalah untuk ronxen, berhubung sakit napas yang saya rasakan akibat jatuh dari motor kemarin.

Selama di kampung, perhatian keluarga saya terutama mama begitu besar. Saya bersyukur punya mama seperti beliau. Begitu juga dengan ponakan dan sodara-sodara saya, akh … saya terharu sekali.

 

Begitu juga dengan Manager di tempat saya bekerja, beliau mengirim utusan untuk menengok saya di kampung bersama dengan rekans kantor yang ada di catel area Amt. Lagi-lagi saya terharu … sesungguhnya perhatian mereka-mereka yang tak dapat saya sebutkan satu persatu sangat berarti untuk saya.

 

Tak kalah pentingnya adalah perhatian dari keluarga matahari saya, tiada kebahagian lain yang saya rasakan kcuali ungkapan rasa syukur atas nikmat dan hikmah yang saya alami. Semoga saja saya cepat pulih seperti semula, dan orang-orang yang menyayangi saya diberi kesehatan dan lindungan dari Allah-SWT, amin.

 


Categories

