Posted by: nia | November 29, 2011

Tentang Musibah

Sedikit tulisan yang menggambarkan bahwa saat ini mood saya untuk berselancar di blog sedang bagus, mesti dalam kondisi yang sedang tidak fit. 

Kemarin sore sehabis magrib, saya mengalami sedikit musibah… jatuh dari motor matic kesayangan. Tidak ada luka lecet yang berarti, namun lutut dan paha kanan saya memar, dada kiri juga demikian. Ketika konsul dengan dokter beberapa saat setelah jatuh, saya diberi 2 macam obat untuk diminum. Juga surat sakit yang mengharuskan saya istirahat total selama 5 hari kerja. Tak lupa dokternya mengatakan, jika sewaktu-waktu saya merasakan sesak napas bisa langsung ke RS dan surat rujukan menyusul.

Terus terang saya belum pernah merasakan sakit yang begini, mudah-mudahan ini yang terakhir kalinya. Musibah memang tak pernah bisa diprediksi, yang harus diingat adalah selalu berdoa sebelum melangkah keluar rumah dan jangan sekali-sekali melamun.


Categories

