Posted by: nia | February 1, 2011

01022011

Alhamdulillah, bulan Januari telah bisa saya lalui dengan segala puji syukur kepada Sang Maha Pencipta. Awal tahun di bulan yang pertama kalender masehi ini merupakan bulan terberat dalam kehidupan saya, rasanya kalau hanya dibayangkan sungguh sulit menjalani hari-hari, namun karena saya berusaha  dan yakin serta percaya bahwa hanya dengan mendekatkan diri kepada Allah, maka semuanya akan terasa ringan untuk dijalani.

Saya patut bersyukur karena memiliki orang-orang terdekat yang begitu mencintai dan menyayangi saya, dengan segala keterbatasan saya tentunya, sungguh saya hanya bisa berterimakasih dan berdoa semoga cinta dan kasih sayang mereka akan saya rasakan selama saya hidup di dunia fana ini.

Sebulan telah berlalu, dan selama itu juga saya benar-benar berusaha menata hidup saya untuk mencapai cita-cita yang masih terbentang dan ingin segera saya raih. Sebuah cita-cita yang sederhana namun harus diwujudkan dengan penuh pertimbangan, dan saya tidak ingin gagal.

Sebenarnya banyak yang ingin saya tulis di blog ini, namun saya merasa tak sanggup untuk menulisnya karena terharu dan bahagia … biarlah semua itu saya rasakan dengan segala puji syukur hanya kepada-Nya, dan semoga saya tak pernah lupa akan kasih sayang Allah, dan sebuah doa tulus  yang saya panjatkan …. mudah-mudahan kita semua selalu berada dalam lindungan-Nya. Amin


Responses

  1. Semoga tercapai dan lancar segala hajatnya ya mba. Kalau ngomongin bulan, Duh, awal bulan ini masa susah saya karena di kejar Death-line. Mudah-mudahan juga lancar. Amien

    ====
    aminn .. makasih ya Wan, btw … kamu sedang ngerjain tesis ya?? … mudah²an cepet kelar dan cepet lulus ya Wan🙂


Leave a Reply

Categories

