Posted by: nia | March 13, 2010

Telepon Nyasar

 

Lokasi kejadian : ruangan tempat saya kerja

Hari : Sabtu
Tanggal : 13 Maret 2010
Pukul : 09.00 Wita lebih dikit

 

Yang tak biasa walaupun setiap hari terima ratusan telp, pada situasi menerima komplen ataupun koordinasi dengan team work.

===
Lembur Sabtu ini diwarnai oleh panggilan masuk ke modem sms …
Biasanya memang panggilan dari manapun yang masuk ke modem sms ini pasti akan menjadi panggilan tak terjawab atau miskol, karena memang itu cuma untuk sms doang … bukan untuk terima telepon🙂

Ntahlah tadi pagi ada yang tak biasa dari nomor yang terdisplay dimonitor, saya pun mikir ini pasti customer yang pernah saya konfirmasi via sms makanya tau nomor saya ini. Secepat kilat saya reject dan langsung memencet angkat2 tersebut, 2 detik kemudian terdengar nada sibuk … hemmmm, saya pun langsung melihat history nomor tadi di aplikasi. Tak ada history apapun kecuali data lengkapnya saja.

” 051147xxxxxx”
” Depag/ KUA kecamatan Banjarbaru Utara”

“loh .. loh .. kok KUA sih?????” gumam saya dalam hati.

Akhirnya saya putuskan untuk redial nomor tadi, dan tersambung …

“Assalamu’alaikum” terdengar ucapan salam dari seberang

“Wa’alaikum salam wr.wb” jawab saya.

“Maaf Pak, tadi ada menghubungi nomor saya ya?? ( sembari menyebutkan nomor )

“Iya, tadi saya telepon, jadi gak acara nikahan nanti sore???”

“Hah???? nikahan???? tar sore????” sahut saya sambil disertai rasa binun.

“Iya, ini nomornya ( sambil nyebut nama seseorang) ya ..?”

“Bukan pak, ini nomor telepon kantor saya”

“Loh, kenapa saya dikasih nomor ini???

“Bukan Pak, ini nomor ( sambil nyebut nama kantor), mungkin yang ngasih keliru menulis nomor teleponnya pak … “

“Oh, iya … maaf”

“Ok, Pak … sama-sama, makasih”

klik … teleponnya saya tutup🙂

=================

Saya senyum-senyum sendiri, kok bisa ya telepon kek gtu nyasar ke nomor modem???? Bagaimana jika ternyata yang berniat untuk nikahan itu cuma ngasih satu nomor tadi saja dan keliru pula?????? apa tar ga malah repot jadinya .. hihihihi


Leave a Reply

Categories

