Posted by: nia | August 23, 2009

Suka-suka

Suka- suka

kasih hatiku janganlah kau bermuram durja
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka

kasih hatiku hilangkanlah semua duka lara
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka 2x

kasih hatiku janganlah kau bermuram durja
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka 3x

kasih hatiku hilangkanlah semua duka lara
lebih baik bersepeda mengitari kota suka suka 3x

===

Yang diatas adalah lirik lagu Changcuters, judulnya suka-suka

Sepertinya puasa² gni denger lagu itu jadi asik banget🙂🙂


Responses

  1. suka2 makan2…😀

  2. Dengerin lagu sambil tidur enak lagi lho..! Met puasa saja ya..!

  3. ayo seneng-seneng
    gak ada gunanya, sedih2 yaaaa🙂

  4. Berharap nemu link downloadnya di sini..😀

  5. yang penting hati damai suka”, hihihi

  6. asyih juga ^^

  7. Mba tau banget dcH low puasa – puasa gini enakx ng’dengerin musik, N postingan mba ringan banget, jd yg ngaseh komentar ngga terlalu berat mikiran komentar apa yg harus di tulis..

  8. Suka…
    Suka lagi lirik lagunya…🙂

  9. suka suka gw deeeeee mo komeng apa.. huehehehehhe… salam kenal jangan mara iia… pan judul nya suka-suka.. huehehehhe.. pis🙂

  10. krn ku tak suka-suka…
    heeheee…. met puasa mba…^^

  11. Mbak Nia berbakat juga jadi penyair, lumayan nanti bisa menggantikan posisi WS Rendra..hehehehe

  12. Tapi tetap aja lapar+haus ya?

  13. ah….asik juga nih baca syairnya apalagi dengerin musiknya, walau puasa terus berjalan…andai ada link downloadnya…mungkin saja boleh diminta ya mbak

  14. weks.. baru mau nebak lagu, udah di jelasin dibawahnya.. hehehe… lam kenal

  15. Yuk ah kita nikmati hidup yang cuma sekali ini🙂

  16. @all : tks yaaaaaa .. mari kita suka² meskipun sedang berpuasa ..🙂

  17. Daku berkunjung.Kangen.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: