Posted by: nia | August 14, 2009

Merdeka

Tak terasa bentar lagi 17 Agustus, HUT RI ke 64 …  dan beberapa hari setelah 17 Agustusan,  kita akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Di kantor, tadi pagi adalah SKJ terakhir sebelum datangnya bulan puasa, ada yang berbeda dari kebiasaan sebelumnya, biasanya acara bagi² door prize dengan menjawab pertanyaan², tadi pagi diganti dengan lomba² …

Ada 3 lomba yaitu : lomba meniup balon, lomba membawa kelereng dengan menggunakan sendok, dan lomba makan wadai untuk².

Sungguh … lomba itu bikin heboh para peserta, karena yang ngikuti bukanlah anak² kecil , tapi orang² dewasa termasuk saya. Bagi saya, itu merupakan salah satu cara bikin pikiran kembali fresh.

skj-tile

Akhirnya, selamat menyambut HUT RI ke-64

Merdeka … merdeka … merdeka !!!!!!!!!!!!!!!


Responses

  1. jadi mba ikut yang mana?

    ===
    bawa kelereng dunk Wan

  2. WAN SEHARUSNYA IMAX UMPAT PASTI MENANG.. CKCKC

    ===
    IYA .. KALAU SYAFWAN YG IKUT PASTI MeNANG TU DIL .. xixixixix

  3. merdeka…… wid jg menang loch lomba kelereng na…. xixixixi…..😀

    =====
    sip .. dapat hadiah apa Wid??🙂

  4. waaaaahhh.. mencuri start 17-an nih ceritanya😀
    yg lomba makan wadai, siapa yg menang?

    ============

    Yang lomba makan wadai semalam itu peserta laki² Pakacil ai, yg menamg kemarin kalau ga sala FI’I .. he he he🙂

  5. […] Oleh Nia […]

  6. spontan jua foto-fotonya … fresh

    ===sm : tks yaaa he he he

  7. wah, ramenya mba…

    pengen ikutan 17 an..

    foto2 nya keren juga mba..

    =========

    HE EH .. rame Rik .. seru abissss🙂

  8. Wah..asik udah lama ngga ikut lomba..! (mengenang masa kecil).

    ===

    Saya juga bang Aap ai, lama ga ikut lomba kek gtu .. he he he🙂

  9. serru abizz poto2 nya

    dapet hadiah nggak mbak??

    ====
    Yang menang dapat hadiahnya, yg kalah ga???😀

  10. lomba kelerengnya rame banget…………

    ====
    IYA … rame dan seru🙂

  11. hihi nia paling randah baluncat

    ===
    he eh .. bujur Din ai, tau az Udin ni .. :p

  12. gak ikut lomba apa2 taon ini… biasanya juara makan krupuk.. hihi

    hmmm.. Merdeka *walau telat ucapin ^_^

    ====
    he he he .. wah juara terus yaa kalau ikut lomba makan krupuk??? ???
    Merdeka juga !!

  13. hahahahaha….harat baluncat kah? sakalinya…saurang kada kawa umpat am,cuma bisa pasang bendera dimuka rumah sambil mnanti kesembuhan saudara mama.

  14. kok mba nia bagi2 terong yah minta dunk

  15. wach,, curang

    itu kelerengnya ga Bulet yach ? makanya ga jatuh2😀 ckck

    Asyix banget tuh kliatanya🙂

    Salam🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: