Posted by: nia | June 11, 2009

Menanti Cinta

Sejak lama aku berdiri

dalam sepinya rongga hati

tak satupun burung mampu menjawab


Hanya pada-Mu ku bertanya

lewat setiap sujudku ini

siapakah nanti cinta untukku


Wahai penilai hati lihat batinku

nyaris bernanah karena luka tersayat

merana menantikan cinta dan kasih hidupku


Rahasia itu hanya Kau yang tau

namun ku tak mau jadi tuna cinta

tuntun hatiku dalam sabar menanti jodohku


Rahasia itu hanya Kau yang tau

namun aku tak mau jadi tuna cinta

namun harus kuikhlaskan nasib cintaku pada-Mu


Menanti Cinta : Kris Dayanti


Responses

  1. sippp…cintanya pasti datang…*jadi ikut senang*

  2. @bang Ichal .. aihh bang Ichal .. bener sekali, pasti dateng tu cinta .. he he he🙂

  3. Sippp .. bener kata Bang IchaL .. semangat trus Mba …. jd pengen dgr lagunya neh .. hehe …

    ====
    iya Zal .. semangat dunk🙂
    coba denger gih, keren kok lagunya

  4. Musim posting lagu..hmm..mungkin sesuai perasaan hati ya mba…! Semangat !

    ====
    yupe, semangat dunk bang🙂 lagu ini berkali² diputer oleh temen saya bang .. makanya jd pengen posting he he he

  5. kapan datangya… kemaren ya.. (doh) gk menyambut diriku😀

    =====
    bukan kemaren Dil:mrgreen:

  6. yachhhhhhhhhh lagu lagi

    ====
    he eh .. lagu lagi, kdd ide na:mrgreen:

  7. menanti sebuah harapan ya…….xixixixi

    ====
    He he he, nah bowo kok tau??? ..🙂

  8. Met mlm semua.oy blh kenal g?aku evi.km siapa?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: