Posted by: nia | April 30, 2009

Yang ini, yang ini dan yang ini

Doh .. kelamaan ga posting nih, bulan ini sangat melelahkan .. terlalu banyak kejadian yang ga bisa direview di blog, hingga akhirnya disimpen sendiri saja dalam rak² memori otak ini.

3x ga bisa ikutan kopdar komunitas (2 kali kopdar tak resmi BSS dan 1x kopdar resmi KKB ), cuma mau bilang (kalau boleh ) kangen ma yg ini yg ini, yg ini, yg ini, yg ini, yg ini , yg ini, yg ini, yg ini, yg ini dan yg ini, yg ini, yg ini , yg ini … dan seluruh anggota komunitas BSS.

Hari ini sudah tanggal 30 April 2009, ada kejadian apakah besok tanggal

1 Mei 2009????:mrgreen::mrgreen::mrgreen:


Responses

  1. Pertamaxxxxxxxxxxxxxx

    kok ini buat saya mana ya..😦

  2. sama saya ga kangen ya…?.besok ada apa…mudahan suatu kejadian yg baik saja!

  3. Lama ngga posting yg penting tetap eksis aja di KKB. Syukur deh dikangenin…..(Pede….)

  4. @ manusiahero :
    beh nyari backlink trs… wakakakak….

  5. lama nggak tampilkan posting baru, tp mbak Nia masih rajin menyambangi rumah saya : ibarat bajalan kada bagalumbang banyu (bener ga ya peribahasa ini he..he…)

  6. # aidicard : santai za muhanya wkwkwkw

  7. Beh, link terakhir itu dikangenin juga… gak salah???

    Anyway, besok saya boleh libur sehabis mengawas, artinya gajian ditunda sehari… senang apa sedih ya?

  8. Pantasai semalam ulun kesadakan sekalinya ada yang kangen nah hehe

  9. 1 mei itu hari buruh sedunia
    hehehe…

  10. Ha..ha… ada yang di kangenin tuh…..!!!… yang di kangenin apa juga gak kangen….?

  11. bagi saya Mei ini Bulan yang lebih berasa pahit manis nya selama 19 th

    ===
    seperti dipostinganmu itu ya Wan???

  12. bulan mei hmmmm….ada yang tau….?

  13. terima kasih dah di taruh backlink dan di kangenin….hehehe…….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: