Posted by: nia | March 19, 2009

Janji diujung senja

diujung-senja

Janji itu kubaca lewat sms yang kuterima darinya ketika  senja …
sudah beberapa hari yang lalu, sungguh aku sebenernya tak ingin lagi  berurusan lagi dengannya, tapi aku terpaksa …

siang ini akhirnya semua urusan dengan dia telah beres, alhamdulillah !!!

trauma dan skeptis,  susah lagi percaya


Responses

  1. janji adalah hutang…..

    alhamdulillah kalo udah beres…urusan apa nih??

    Memang, jangan mudah memberi kepercayaan kepada orang yang belum dikenal…

    *********
    iya Aulia, memang ga akan mudah emmberikan kepercayaan lagi setelah mengalami hal kek kmaren tu ..

  2. ya..ya..boleh boleh
    pada janji aku bersumpah, untuk selalu:
    1. menepati bila…….
    2. menepati jikalau……..

    tx

    *******
    tks yaa kalau boleh ..🙂

  3. saya suka dengan sikap Nia, selalu saja nggak lupa untuk bersyukur (meskipun sebenarnya terpaksa mau berurusan “dngnya”). Alhamdulillah, lagi.😀

    *******
    tks ya pak .. selagi masih bisa bersyukur .. sungguh lebih bagus mengucap syukur kan??🙂

  4. orang yang bijaksana…:)

    *******
    tks yaaaaaaaaaa .. mudah²an🙂

  5. urusan apaan ya….. main udah beres ajah.>!!!😕

    *******
    urusan eh janji maksud ku ..🙂

  6. turut bersyukur..
    eh, ini tentang apa sih😀

    **********
    tentang janji dunk omm ..

  7. Janji apa nih…! Yang penting beres aja sudah…!

    ********
    sip .. tks bang aap. dah beres urusan dengan org yg satu itu ..

  8. wah..wahh…. ada apa lagi ne mbak?

    *****
    ya itu cha .. dah lupakah???

  9. sudah selesai ya … wah ndak sempat tau nih

    ********
    HE HE .. iya .. ga sempat tau kan??????

  10. janji di ujung senjanya bukan sama dengan lelaki diujung senja ya mbk?

    **********
    tentu saja bukan Zal ..

  11. setuju dengan * guskar * dalam kondisi apa pun mba Nia tidak lupa ng’capin alhamdulillah.. aLhamdulillah..masalahx juga udah kelar..

    *****
    he he .. kita memang harus terus bersyukur kan non???

  12. Memang seharusnya kita, jangan mudah memberi kepercayaan kepada orang yang belum dikenal…apa lagi janji yah…hehehehe salammm

    ********
    sip .. dah kejadian dan mudahan ga terulang lagi ..
    salam

  13. saaaaabarai…

    ***
    he eh .. sabar ai na

  14. Sabar…..dunia tak selebar daun kelor….jangan mudah patah arang, teruslah bersemangat dalam menjalani kehidupan ini…

    **
    tks omm, memang tetap semangat .. tp ga mudah untuk percaya lagi sama org

  15. syukur deh kalo urusan nya udah beres.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: