Posted by: nia | March 18, 2009

Yang hilang

Senin siang 16 Maret 2009 :

Saat istirahat … keluar kantor, berhubung adzan dzuhur berkumandang, langsung sholat berjamaah di sebuah mesjid. Karena menggunakan helm kesayangan, akhirnya helm itu diamankan dulu di jok motor, NAMUN SAYANG .. . seusai mengamankan helm, kunci motor lupa saya amankan .. alhasil kunci itu pun tergantung sempurna ditempatnya.

Hujan turun dengan derasnya diluar mesjid, sholat berjamaah begitu khusu’, dan tak lama hujanpun berhenti … saya memutuskan untuk segera balik ke kantor, astaghfirullah … saya lupa mengamankan kunci tadi dalam tas.

Bolak balik sambil berharap kunci itu akan saya temukan, namun nihil .. kunci motor saya dah raib. Binun?? pasti dunk … untungnya saat itu saya sedang bersama adik, saya terpaksa langsung balik ke kantor pinjem motor adik … sementara adik menunggui motor saya sampai tukang kunci datang, beruntung lagi kakak saya saat itu juga ikutan datang … sekitar jam 16.00 kunci motor dah beres dan bisa dipakai lagi.

Masalahnya, kunci motor saya jadikan satu gantungan dengan kunci kost, berarti kunci kost saya juga ikut hilang .. hiks, binun lagi!!! Pulang ke kost bilang ke ibu kost, kunci serep ga ada ternyata … mau panggil tukang kunci dah keburu maghrib, akhirnya saya ngungsi ke tempat sodara dan nginep disana.

Selasa sore : akhirnya saya bisa kembali ke kost, semuanya dah beres .. Alhamdulillah.

ps : bunga eceng gondok ini saya dapat ketika sedang keluar kota .. warna bungan keren .. he he he


Responses

  1. Alhamdulillah, syukur masih terucap dan terasa di hati, meskipun sedang menderita kehilangan.

    ********
    iya Pak .. mungkin Tuhan punya rencana yang baik untuk saya .. he he he

  2. wah…

    ada tmn nya juli🙂

    **********
    ga ilang kunci juga tetep temennya Juli Dil .. hihihihi

  3. misi bu……..g sengaja liat-liat nih…..sekalian deh baca,,(doh)

    pelajaran yang berharga ya bu………

    *****************
    sip .. tks yaaaa

  4. assalamualaikum
    memang kalo lagi sibux kadang kita sering lupa
    wah bunganya asyik mbak

    thanks ya

    ***********
    waalaikum salam wr.wb
    iyaaa, asal jgn lupa stadium parah az Pak .. he he he
    tks kembali ..

  5. untunG kunci x azh yg iLang ngga sekaLian ama motoRx…aLhamdulilah…

    *********
    aLHAMDULILLAH, jgn sampe 2x kali ilang .. he he he

  6. Sering-sering minum vitamin agar muda-muda g pikun.

    ***********
    sip .. tks .. lebihs ering lagi minum vitaminnya ..

  7. Sabar aja ya…😀

    **********
    iya Qie .. aku sabar nih .. he he he

  8. just be carefull next time.. :advice for myself:mrgreen: :
    pernah ngalamin hal yg sama soalnya..😀

  9. @aidi:
    sip .. lebih hati² kedepannya ya Aidi, soalnya skrg rawan banget ..

  10. untungnya bukan motornya yg hilang
    fiuhh

    *******
    dulu dah pernah omm, sukur ketemu akhirnya ..
    kemarin kuncinya .. he he he

  11. oh paling mbk lagi dapat cobaan aja…

    ***
    iya Zal, sedang dapat cobaan .. tapi dah terlewati cobaannya,

  12. salam kenal..mbak..

    jg slalu kshtn mbak, jngn sering tdur larut mlm, klu srng tdr larut mlm kita jd plupa N cepat tua,
    thanks ya mbak, td gogling cari bunge eceng gondok, ktemu blog ini.
    ijin download bungany ya mbak…


Leave a Reply

Categories

