Posted by: nia | March 11, 2009

Bersantai sambil menikmati menu ikan bakar

“Menikmati menu ikan nila bakar sekaligus bersantai sejenak melepas kepenatan diwaktu libur,”

Beberapa hari yang lalu saya berkunjung lagi ke tempat ini, lokasinya yang tak jauh dari Banjarmasin dan sangat dekat dengan Banjarbaru karena memang di Banjarbarulah tempat ini berada. Mungkin para pembaca yang sedang baca blog saya ini pernah juga berkunjung disini.

Lesehan 46

Sungguh … damainya alam kental banget terasa, udaranya yang sejuk dan hijaunya daun-daun disekitar tempat ini bikin saya betah berlama-lama, tak ada bunyi deru mesin-mesin motor/ mobil yang lalu lalang, kecuali sekali-kali. Itupun kalau kebetulan ada yang melintas melewati tempat ini.

Sambil menunggu pesenan ikan bakar, kita bisa bermain sejenak di beberapa air mancur , atau duduk -duduk di tempat yang udah di setting sedemikian rupa untuk kenyamanan pengunjung, seperti gambar di bawah ini.

Di tempat ini juga, sering sekali digunakan untuk rekreasi bersama keluarga atau rekan-rekan kantor, biasanya dipesan terlebih dahulu .. seperti foto dibawah ini

family gath

family gath

family gath, makan siang menu ikan bakar

family gath, ibu² sedang sibuk

family gath, ibu² sedang sibuk

omm yull sedang menikmati menu makan siang di lesehan 46

di sudut yang lain, para bapak menjaga anak² yg sedang bermain

sudut lain lesehan 46

bapak² usai makan siang

beda dengan anak² kecil ini, mereka lebih suka berenang di kolam yg udah disediakan

jasmine sedang berenang ..

bahagianya anak² ini bermain air

Di sini kenyamanan kembali didapatkan, walaupun cuman setengah hari dan sorenya harus pulang ke Banjarmasin, namun hijaunya dedaunan serta segarnya udara Banjarbaru membuat pikiran kembali fresh.

Ketika yang punya blog menyempatkan diri untuk melihat lokasi tambak masih di seputaran tempat itu, maka gambar inilah yang bisa diabadikan :

tambak ikan

rumah banjar ditengah lokasi tambak

hijaunya alam di lokasi tambak

Inilah liputan sementara tempat untuk bersantai yang sempat saya kunjungi beberapa waktu lalu, jaraknya yang tidak lebih 40 km dari Banjarmasin membuat saya tidak terlalu merasakan lelah selama melakukan perjalanan.

Apalagi sepanjang perjalanan pulang itu mata saya masih disuguhi oleh pemandangan menghijau di kanan kiri jalan, rasanya tempat semacam ini sangat cocok untuk dijadikan referensi bersantai bagi mereka-mereka yang menyukai alam terbuka seperti saya.

Dan bukan cuma di Lesehan 46 saja kita bisa mendapati suasana seperti ini, masih ada beberapa tempat lainnya bisa kita jumpai di sekitar situ, tinggal pilih saja sesuai keinginan. Ada yang berminat untuk berkunjung ??????


Responses

  1. Makanan…! tapi ikan bakarnya mana..???
    Ini dekat lho sama rumahku, ntar diundang ya..!

    ****
    belum kelar upload fotonya bang .. keburu dipublish .. he he he

    berarti tar bisa ketempat bang Aap sekalian dunk yaa???

  2. kok sepi mbk pada kemana orang-orangnya?

    ***
    belum pada dateng .. he he he
    kalau pas rame aku ga bisa leluasa ambil gambar²nya Zal

  3. promosi ya ni mba🙂

    ********
    dikiiit Diillll .. ga apa² kan??? he he

  4. dr td fotonya trus acaa makan nya gk ada ya mbak??

    **********
    ada Wan, coba sekali lagi ..

  5. Iya, sepi banget. Pasti datang 1 jam lebih awal

    ***********
    sengaja Wan, biar ga keganggu .. he he

  6. Iya tuh mana makanannya,,,? katanya menyantap ikan bakar
    hehehe
    oiya mbak,,,! kunjungan ya,,,!

    ********
    ikannya keburu abissss, ga sempat moto .. hihihi

  7. suit…suit….acil lah….kada bebawaan….ni yg kebjb smlm kah?

    ***
    he eh Wo, yg semalam pang …

  8. hemmm…
    kalau dekat dengan rumah Aap, berarti dekat rumahku
    ah, sudahlah, yg penting undangannya ada kalau ke sana lagi🙄

    *****’
    sip .. sip, tar Pakacil dajak deh, tapi traktirin saya yaaaaa

  9. Yatie Loem pernah ksna..Jd pengeN ncH..
    btw tmpat x dkt mn mba?

    ********
    tar kapan² kamu kesana deh ..
    dipinus … ga jauh masuk dari lapangan Murjani Bjb ..

  10. wah kayaknya menjadi daftar kunjung nih kalo ke Bjb.thanks for the info…

    ****
    sip .. coba sekali² kunjungi yaaaaa, keren kok daerah itu …

  11. Promosi ya mbak.. hi3x..

    **********
    seperti promosi ya aidi???

  12. aih..ada foto cewe mandi keliatan itu na…hehe,,bcanda..

    cuma mo bilang kalo fotonya keren..n cara mengambil angle fotonya udah oke bgt…

    btw, met berlibur aj..

    *********
    iyaaa, ada cw mandi .. anak kecil tapi .. he he he

    tks yaaaaa aulia, met libur juga buat kamu ..

  13. gak ngajak-ngajak saya huhuhu
    fotonya buanyak banar !
    tapi mantep !🙂

    *********
    he he he .. omm mau diajak yaaa???

    iya futunya banyak .. saya suka liat foto itu omm, ademmm

  14. aahhh…..
    koneksi lelet nih.. jd ga bisa liat putu-putunya ampe abissss……
    ‘tempatnya indah banget ya… tp ga sempet liat ikan bakarnya… huhh… (ada ga ya?? ) :))’

    ********
    yupe .. tempat indah dan sejuk, ikannya keburu abis dimakan .. he he he

  15. wah, reviewnya mantab neh. salam

    ****
    sip .. tks, salam juga yaaaa

  16. Lam nal ja Hhuuu..aaaaaaaaa ntuk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: