Posted by: nia | January 2, 2009

Sore itu di DM

Pagi agak siangan dikit, ketika itu keponakan saya datang ke Banjarmasin, dan saya didaulat untuk ngajak dia jalan dan main game … hemmmmm

indzoo

Foto mengambil lokasi kebun binatang Sultan Adam, sayang sekali disana sudah tidak terawat lagi.

mitra&dm

Abis dari Sultan Adam, ke DM deh main game …

Dan siang menjelang sorenya, seusai beli tiket untuk nonton film “Bedtimes  Stories” yang main pukul 16.35 Wita, sementara menunggu pertunjukkan (melirik jam  ditangan baru pukul 15.00 Wita ),  kami menuju ke food court kemudian pesen minuman dan mengambil tempat duduk. Karena saat itu posisi penuh, dan sangat sulit untuk mendapatkan tempat yang kosong, terpaksa harus rela jalan nyari tempat dari ujung sampe ke ujung. Dan heppppp … dapat meja kosong.

5 menit berlalu … pesanan belum datang, wekzzzzz … padahal itu bill dah beres dikasir. Dan seorang pelayan udah kami konfirm ulang …

10 Menit berlalu lagi, temen saya kemudian balik ke tempat kita pesen minuman tadi. Hemmmm …saya pikir setelahnya bisa menikmati minuman itu untuk menghilangkan rasa haus ditenggorokan yang mulai kering.

15 Menit berlalu dan berlalu lagii … saya pasang tampang dikit sewot, masa pelayannya seperti ini sih?????

20 Menit terlewati lagi … saya kirim sms ( “lama banget” ),  temen saya kembali ke depot tadi. Sedikit lama berbicara dengan pelayannya disana… sambil perlihatkan jam pesen minuman yang tertera pada lembar bill.

Setelah kembali ke meja tempat saya nunggu, katanya mau dibikinkan!!! Huhhhhh … mau???? baru mau dibikinkannnn!!!!???!!! jadi dari tadi kami pesen jam segitu, setelah melewati proses puluhan menit baru mau dibikinkan????? ahaaaaa … sungguh pelayanan yang mengecewakan!!.

Tapi … masih ada sedikit sabar kok, hingga menit ke 40 dari pukul 15.00 Wita, akhirnya ber2 kami ke depot itu lagi … bukan untuk pesen. Tapi minta pertanggungjawaban atas pelayanan yang sangat tidak menyenangkan itu. Ntahlah … hanya temen saya yang bicara dengan pemilik depot itu, sedangkan saya sibuk dengan rasa nyesel, kenapa juga pesen disitu …

depot-yang-bikin-kesel2

Hem … akhirnya kami memutuskan untuk ke Solaria saja, tapi … lagi² posisi full, hiks … ya sudah. Ga usah pesen minum atau makan kalau gtu. Dan … untuk menunggu jam pertunjukkan dimulai, duduk manis saja deh jadinya.

Beruntung … film yang ditonton itu lucu dan konyol … xixixixi, sehingga bisa bikin ketawa abis … xixixixixi. Lupa deh kalau tadi sempat gondok  … he he he


Responses

  1. sesuai judul filmya ‘BEDTIMES STORIES’ = cerita tentang kisah yang buruk, waktu nunggu pesanan hehehehe bener ga ya artinya atau ‘Cerita Di tempat Tidur’?

    *** Soulh .. keknya masih kurang pas deh artinya ( sambil lirik bang amed ) … xixixixixi

  2. kada bebawaan lah….

    **** bowo mau umpat kah kalau dibawai?????

  3. @ Bowo.: maulah Wo.. bebawaan, mengganggu,..kecuali situ handak jadi obat nyamuk.
    wkkk…wkk…wk….

    ***** omm Yul lah, kena Bowo dibawai kok .. xixixixixi

  4. Huff’..di food court soNo saya jg pernah mengalami hal yg menyebalkan..bukan dari segi pelayanan,, tapi dari segi rasa..hi6x😛
    jeruk angetnya GAK ENAK bgt!!

    **** wah, kalau sampe rasanya ga enak gtu, apalagi kalau diawali dengan pelayan yang buruk … jadi gmn ya Her????

  5. cil,,,,jgn di publikasikan lah (narsis abiss)kalo kita sering jalan bareng

    *****he he he … kada pang omm undull ai, tapi belum pernah ke DM bareng pian kan??? xixixi

  6. wah.. kejadian yang sama waktu kopdar duta internet kemarin di food court (tulisannya gimana sih) duta mall, waktu itu saya mesan disalah satu kedai yang beda dar teman-teman, beberapa menit ditunggu, teman2 saya udah siap dengan hidangannya, karena kelamaan makanan ga samapi juga, saya samperin tu kedai, ternyata pelayannya bilang, “maaf mas salah kirim pesanan karena menunya sama dengan pelanggan yang lain!”. kesal deh jadinya,, truz waktu tuh makanannya dah nyampe teman saya langsung nyela “lain kali lebih profesional dunk!” mungkin karena lagi kesal kali ya, soalnya laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr…

    ***** Yupe, begitulah keadaannya disana … jadi ga asik az kalau dah begitu, kelamaan nunggu malah salah anter yaaaa

  7. sabar!lain kali kalau mau nonton bawa aja bekal dari rumah…..peace!

    **** aduh Her, aku bawa permen az yg banyak … bekal juga ga tu namanya?????

  8. “fut crut” di DM memang payah, tapi kok ga ngajak² cil?
    lain kali ngajak² ya……!

    **** Yupe, payah …, tar diajak deh !

  9. beruntung saya tak pernah makan di Food Court DM itu
    apalagi ternyata tidak hanya seorang yg pernah mengalaminya.
    Padahal saya makan di pujasera lainnya tidak ada masalah, kecuali menu yg jarang enak kalau di Pujasera macam itu…🙄

    ****** Ya Pakacil, beruntung belum pernah mengalami hal spt saya kemarin …
    soal rasa keknya lebih enak diluar dari tempat itu, semisal nasi pecel depan komplek saya … xixixixi

  10. Kalau saya diposisi itu. Dah saya timpuk tuh pelayannya.

    ***** nimpuknya pake apa dunk Wan????????

  11. bikin keponakan seneng dapat pahalaaaaa….:mrgreen:

    *****aminnn, semoga yaaaaaaaaaaaa … yang penting ponakan saya memang senang beneran ! he he he

  12. Food court = Pengadilan Makanan

    Jadi kalo ada masalah, disidang di tempat sahaja…:mrgreen:

    *********andai ada bang amed saat itu, pasti pesen makannya justru telat .. xixixixixix

  13. amed…makan tarus

    ******iya, bang amed makan tarusssss .. makanya jd makmur, kalau pian pang????

  14. Huahhahahhaha….. SAMA…. saya juga pernah beberapa kali mengalami kejadian itu. Makanya kalo gak dalam keadaan yang MEMAKSA saya gak akan kesana. Biasanya kalo ada option buat makan disana saya langsung bilang TIDAK… lebih baik ke solaria atau makan keluar dari DM saja. MENYEBALKAN!! soalnya.. Untung saat itu gak kelaparan kan nia??, kalo iya alamat pengsan disana. hahhahhaha..

    ********** Ya Sar, aku juga kalau ga kpepet ga bakalan juga milih tempat disono, lha mau ke Solaria juga penuh gmn dunk???

    Ga kelaperan, tapi lumayan lapar Sar … xixixixi, ah pingsan??? jangan dehhhh

  15. Ouh … jadi itu depotnya …

    tuNggu .. saya akan bikin perhitungan …

    Hikz … hikz …

    ******Wedehhhhh, jadi disuruh nunggu ya Zal???

  16. Nyam nyam nyam…

    ***** duh, kok nyam nyam nyam???? blm makannnn

  17. ternyata menuggu itu bisa menambah tingkat emosi

    *****iya wan, tp kalau menunggu itu adalah sebuah pilihan??? mau gmn lagi?????

  18. menunggu merupakan pekerjaan yang membosankan, akan tetapi kita ambil hikmahnya yaitu: masih untung kita bisa makan dan minum ketimbang kita menunggu di pinggir jalan menunggu uang receh untuk cukup makan dan minum. nabi saja diludahi tidak marah jadi kita harus mencontoh sifat nabi harus sabar dan saling memaafkan.

    ****Tomo_bjm, he he he tks atas komentnya, iya … udah²an sy bisa sabar dan mencontoh sifat Nabi, aminn

  19. hanya satu kata…….

    Sabar ai….

  20. @ aap

    itu dua kata, Om…

    ***** itu 5 kata bang amedddd


Leave a Reply

Categories

