Posted by: nia | December 10, 2008

selamat menempuh hidup baru

Tiba saatnya kamu hidup bersama pasanganmu dalam sebuah ikatan suci pernikahan ..

Semoga dengan pernikahan itu membawa kebaikan dan kebaikan dalam hari²mu  ke depan.

Tiada kado biru ataupun kuntum bunga yang kupersembahkan

kecuali untaian permohonan suci berbentuk doa ..

Selamat menempuh hidup baru,

semoga kasih sayang Allah menyertai kalian berdua



Responses

  1. Selamat..selamattt… hehe.. Ikut bahagia deh pokoknya..
    Hihi.. Nia laaah.. suitt.. suitt… Poto,poto.poootooo..

  2. sar … tks, semoga dia baca … xixixixixi

    nah loh, suit suit jua ahhhhh

  3. Selamat menempuh bentuk dan hidup baru juga deh…
    *sambil bingung buat siapa*


    Sarah dan Nia kok suit-suitan sih? ada apa nih?
    ada yg tak kuketahui kah?😉

  4. XIXIXIXIXIXIXIXI
    ckckckckckckckck
    a nia ndak kawin kena lun padahkan dgn DIA xixixixi

  5. ada apa..kok ribut2…

  6. @Pakacil .. he he he ( binun yah )

    semua Pakacil ketahui kaliiiii … xixixixi

    @chand … dudulzzzz, kasih gudeg .. biar ga ngomong ..

    @bang ichal … cuman bcanda, mari gabung

  7. Icha kawiinn??? Tiidaaakkk….

  8. @mansup … timpuk mansup
    itu teriak apa teriak??? xixixixi

  9. Wah, Nia nga ngundang2, siapa pangeran itu?

  10. Wah,wah..ada yg merit kah??? Siapa?siapa? Kok postingannya nda jelas gt?subjeknya siapa?
    (hi6x..mau tau aja..)

    buT eniwei,
    selamat menempuh hidup baru aja deh (buat yg merit-siapa??ga undang2,he)
    mo9a Tuntung pandang..

  11. jadi siapa ini yang mau menempuh hidup baru????

    “semoga dia baca … xixixixixi”
    “dia” itu siapa???

    jangan-jangan eh jangan-jangan….ayuja selamat aja gin

    *mode bengong : ON*

  12. gak jelasss… siapa neh…yg kawin..?
    btw moga ruhuy rahayu aja, tuntung pandang, waja sampai kaputing….

  13. @syafwan : tar kamu auk undang tgl 27 az ya wan??

    @hera : Hera .. yupe, ga jelas kan?? tapi dia suka baca postinganku .. he he he

    @bowo : dia itu adalah pembaca blog aku wo, yg sedang kuposting diatas .. ( msh kurang jelas kutimpuk dah imak )

    @omm YUl : omm yul, tks .. jgn lupa datanglah .. eh tgl 27 az gin lah … bawa si gadis sekalian

  14. *tangkis*

  15. selamat…
    buat sapa ya….😀

  16. @bowo .. ciyeeee, bowo lahhhhhh

    @dillah .. tks, semoga dia baca … ( lagi² dia ) xixixxiix

  17. lhaa…………kuk juli g’ teu iah
    ckckckckckckckckc

  18. iya .. Juli ga tau karena dia bukan seleb .. xixixixixix

  19. gudeg dudulz………

  20. @soul .. basi tu gudegnya .. xixixi

  21. cil bahabarlah wan anak kemanakan

  22. salam kenal yaaaa

    #salam kenal balik …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: