Posted by: nia | November 19, 2008

Ucapkan selamat tinggal !!

“Plak … Plak” dua pukulan mendarat diwajah Irwan. Seketika wajah lelaki itu berubah menjadi merah padam. Tangannya bergerak cepat hendak mendaratkan pukulan balik ke wajah wanita dihadapannya yang telah memberikan hadiah berupa dua tamparan.

“Dasar lelaki tak tahu diri, kamu pikir siapa kamu?” teriak wanita muda itu dengan emosi yang tak terbendung lagi.

“Selama ini ekonomi kamu dan keluargamu lebih banyak numpang padaku, berapa sih penghasilan dari kerjaanmu itu!!!, Tidak cukup kan sampai kamu harus mengemiskan diri ke aku. Dan sialnya aku begitu percaya, tapi sekarang … tidak akan pernah lagi kepercayaan itu kuberikan ke kamu, dasar laki² tak tau malu!!”

“Tunggu Rin, dengarkan penjelasan dulu” potong Irwan.

“Tidak, aku tidak perlu penjelasan apapun dari manusia rendah macam kamu!!” Rina semakin berang melihat ke arah Irwan.

“Sekarang kamu pergi dariku, jangan injakkan kaki kotormu itu lagi dirumahku ini … tak sudi melihat muka bejadmu!!!”

“Rin, maafkan aku … aku tidak bermaksud mengkhianati kamu, sungguh!!!” Irwan mencoba untuk meluluhkan kemarahan Rina dengan wajah memelas.

“Wan … mungkin dulu-dulu sebelum aku melihat dengan mata kepalaku sendiri, aku masih bisa maafin kamu. Sekarang apapun alasanmu itu semua tak berguna!!”

Rina beranjak ke arah pintu,  tak berselang lama pintu itupun dibukanya … dan kemudian dia kembali berjalan ke arah Irwan yang masih berdiri tak bergeming dari tempat semula.

“Silakan keluar dengan baik², atau aku panggilkan sequrity jika kamu masih terpaku disitu” ucap Rina lantang.

“Baiklah Rina, aku pergi … jangan lama² menyimpan amarahmu, nanti aku hubungi kamu jika kondisimu dah kembali normal” sungut Irwan bikin Rima muak mendengarnya.

Setelah Irwan meninggalkan kediaman Rina … wanita muda itu menghempaskan tubuhnya diatas sofa, napasnya terdengar berat. Baru kali itu kemarahannya meledak² tak terbendung. Irwan … lelaki yang telah menjadi simpanannya ternyata tak lebih dari seorang pengkhianat rendahan. Ahaaa … padahal Rina sendiri meruapkan seorang pengkhianat untuk suaminya.

1 tahun hubungan terlarang itu ia jalani, ketika suaminya harus pindah ke pulau Sulawesi membuka cabang baru perusahaan mereka. Rina memang sengaja tidak mengikuti suami karena harus mengganti posisi suaminya untuk mengurus perusahaannya disini.

Perkenalannya dengan Irwan yang hanya sebagai seorang driver itu terjadi tanpa sengaja, wajah Irwan yang tampan dan usianya yang jauh lebih muda dari usia suaminya membuat Rina jatuh cinta. Irwan sendiri, sebagai lelaki yang telah malang melintang bergaul dengan wanita² seperti Rina telah memantabkan hatinya untuk menguras duit dari kantong korbannya.

Kejadian barusan barangkali tidak akan terjadi jika saja Rina tidak memergoki Irwan sedang bermesraan dengan salah satu wanita yang dikenalnya, dan wanita itu lumayan dekat dengan dirinya. Rinapun  mengambil kesimpulan bahwa Irwan ternyata memang lelaki hidung belang dan suka memanfaatkan wanita seperti dirinya untuk tujuan² tertentu.

Wanita muda itu kemudian beranjak masuk ke kamarnya, tempat tinggalnya begitu luas dan mewah … pernikahannya yang belum dikaruniai keturunan serta latar belakang kehidupannya yang jauh dari pendidikan agama membuat Rina terlena dalam gelamor hubungan terlarang itu.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: