Posted by: nia | November 9, 2008

Meriahnya KOPDAR Kayuhbaimbai

Duhhhhh … kepala saya masih muter² karena pusing, disamping sedang dapat siklus bulanan … tadi juga terlalu banyak tercium asap rokok, mata saya juga masih menyisakan perih akibat asap² rokok tadi. Hahahaha … maaf ya temen², merokoknya jadi terganggu.

Malam ini belum bisa posting eh ketik postingan terlalu banyak, sekedar upload foto² saja. Saya juga adik saya Icha berterimakasih banyak atas KOPDAR tadi. Hari ini sangat berkesan buat saya, karena bisa bertatap muka lagi dengan bubuhan tukang kayuh.

Kopdar di Lapangan Murjani Banjarbaru Juli 2008 yang lalu adalah Kopdar pertama yang saya dan adik ikuti, dan saat itu sungguh  kami hanya sepintas lalu mengenal wajah² cantik dan tampan pian² semua. Tadi benar² merupakan kesempatan bagi saya untuk benar² bisa bertatap muka langsung, bercanda dan tertawa bersama. Jadi pengen tinggal di Banjarbaru saja biar bisa kumpul² terus … xixixixixixixi.

Ok deh, saya ucapkan terimakasih buat :diri saya sendiri,  Icha ( adik saya ), omm Yulian ( teman kantor ), Manusiasuper ( aku pertama kopdar kenal sama si Mansup ini … gak koment banyak ah ), Sarah ( Sar … kamu cantik, mirip temenku Ina yang di RS Sari Mulia),  Pakacil ( duh … sampai gak sadar bilang dukun, abis lucu banget), bang Farid ( yang demen makan), bang Harie ( juru foto … hiks nia kok gak difoto sih?? ), Soulharmony ( chand … dirimu persis awym… xixixixixixixi), mas Carbone ( tadi mau minta bikinin sketsa tapi malu bilang … xixixixixixixixixi), Syafwan ( duh wan … jangan termenung yaaaaaa, dosenmu gak bakal marah kok).  Sii Eby ( salut deh buat adik yang satu ini, sampai pulang ditungguin sama kakaknya), bang Amed ( hiks … batal deh mau nyeburin ke kolam), bang Ichal ( ahaaaaaa, 2 hari cukup yah PRnya),  Bang Alvian ( abang yang satu ini paling pendiam diantara semua peserta KOPDAR), Isuur ( duhhh … kalau yang ini kurang kerjaan banget, minta fotoin tepi jalan yang rusak dan tergenang air ), dan Bowo ( hihihihi … masih agak² lupa, wajahnya mirip sama fortynine eh farid … xixixixiixixi ).

Apalagi yah … udah dulu deh, ini foto² yang berhasil saya abadikan. Maaf kalau gak berkenan karena semua lepas sensor … kalau keberatan bisa telepon atau konfirmasi untuk di delete dari peredaran.  He he he …

klik disini : disini untuk liat foto²nya, tks.


Responses

  1. Minum susu biar racun asap rokoknya keluar neng… trus foto-fotonya masih ditinjau ini, kalo ada yang pantas disensor nanti saya sensor sendiri…:mrgreen:

    Jangan kapok ketemuan geng yang aneh ini ya…

  2. […] » Meriahnya KOPDAR Kayuhbaimbai Duhhhhh … kepala saya masih muter² karena pusing, disamping sedang dapat siklus bulanan […]

  3. Huhu..ko saya ga bisa liat foto2nya ya mb?

  4. Bang Alvian ( abang yang satu ini paling pendiam diantara semua peserta KOPDAR)

    Perasaan yang paling pendiam itu saya deh…🙄

  5. Nah, pindah rumah nga bilang bilang. Tapi kalau mau komentar harus log in wordpress dulu ya. Tadi itu bukan ngelamun, tapi menahan perih tato kakiku yang sempet keinjak isur dan kesentuh ical. Hik..hik… Mansup bilang geng yang aneh, wakakak…

  6. @ManusiaSuper .. hiks, keburu minum obat semalam ..

    @KB@ yaaaa .. yaaaa ..

    @Hera : kenapa nin?? klik az, itu maren buru² .. nanti deh aku coba yang lebih gampang yaaaa

    @Bang Amed : masa sih???? maren yg disudut sama bang Harie berdua²an itu lagi ngapain????

    @Syafwan : abis aku ikutan binun liat kamu bersandar didinding .. xixixixixixi, iya wan .. bukan ga bialng tapi belum sempat ..

  7. tidak ada saya ? tidakkkkk !!!

  8. pindah rumah saja
    tapi keseringan ngumpul dengan mereka-mereka bisa berbahaya, saia contohnya yang sebelumnya sangat pendiam ini…
    :S

  9. yaaa … Pian tidak ada, semoga lain waktu bisa berkumpul yaaa

  10. Dah pernah tinggal di Bjb dulu bersama adik, walaupun sebagai anak kost, sayang sekali waktu itu Kayuh Baimbai belum dilahirkan .. he he he

    Jadi selama berteman dengan mereka Pakacil berubah jadi lucu yang mengegmaskan gtu yaaa .. xixixixixi ( sambil geleng² kepala )

  11. Saya juga, dulu sebelum bergabung Kayuh Baimbai saya putih lho.
    Ga percaya kan…?

  12. @mas carbone : …
    tar .. ngitung jari dulu, percaya ga, percaya ga …
    wah wah, mereka memang ajaib² yaaaaaaaa, bisa bikin yang bertemen jadi berubah xixixixixi

  13. aaaaaaaaaaaaaaaarght, ulun kada kawa umpatan tulak😦

    begawi terooosss… jaka dibanjarbaru, disampat-sampatakan pasti dah!

  14. @cumie : he he he, imak kejar setorankah???? asik dunk .. pdhl rame loh maren ..

  15. KOPDAR gitu ya, baru tau nich …

    Tapi Ok Koq !!!

  16. @Irfan : yaaa .. baguslah kalau dah tau !!!

  17. Ngga bs ikut tp dah bs denger suara nia pun dah cukup.
    *ditimpuk pake helm*

  18. hmmm….
    seru pisan euy KOPDARnya…

    mba…foto saya jgn dimasukin mba…hihihi…lagi terserang virus “antifoto” di blog nih mba…😉

  19. sii Eby
    😉

  20. wah…. ramenya jadi iri nah…. huhuhuh,,
    kangen nah ama banjarbaru. masihkah bungas banjarnya

  21. kopdar bersama orang2 aneh…hihihihi

  22. komen lagi, baru selesai liat koleksi potona
    dan ternyata….
    whuahahahahaha…
    ada poto mansup yg tak lolos sensor ditempatku eh malah lolos di sini… whuahahahahaha… kok bisa ambil momen yg sama ya. hihihihi….

  23. @ILAMONA : ah dirimu tuh … timpuk pake blackberry az deh .. xixixixixixiixi

    @ Sii Eby, yang mana yang mesti aku delete ???? apa yg ada kamunya?????

    @arves yang bungas tuh banjar, bukan banjarbaru xixixixixixi .. banjabaru itu kota idaman kaliiiiiiii

    @bang amed … Pian nih aneh mulu, bukannya semalam hadir jua??? hahahahaha

    @Pakacil … xixixixixixi kalau boleh nebak pasti yang nyium s’think itu ya Pakacil??? timpukin mansup pake deodorant .. xixixixixixixi

  24. slm kenal…
    mf kemaren kd umpat kopdar..
    lg haur jadi juri slh satu kegiatan diesna di FK bjb
    tapi Insya Allah ..kopdar selanjutnya umpat (kalau ada)…
    hnyr sekali umpat kopdar, wktu di BJB

    Aulia r

  25. @AULIA .. salam kenal juga lah, tadi malam udah ikut kopdar kan????


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: