Posted by: nia | August 14, 2008

Untuk Sahabat

bunga sedap malam tumbuh liar ditepi jalanan sepi ..
putih suci nan harum mewangi menjadi kesatuan utuh ditiap mekar berseri
aroma semerbak menaburi tiap relung hati yang tlah melepas rasa sepi
inilah sebuah cerita yang baru kumulai lagi ..

ntahlah kamu siapa yang berdiri jauh dari jangkauan kedua kaki ini ..
yang kutahu dirimu ada yang memiliki dan itu terikat dalam janji suci ..
disini aku yang selalu tak ingin menyepi dalam lingkaran abadi ..
tanpa ada hasrat untuk menjauh pergi menyeret langkah pasti ..

jangan pernah prasangkai aku sebagai pengkhianat sejati ..
karena aku disini masih setia dengan keyakinan hati ..
bahwa cinta untukku tak mesti kubagi dengan dua atau tiga hati ..
cintaku telah bersemi dengan segenap kesetiaan nurani ..

ntahlah kapan kamu menoleh ke aku lagi bahkan berjalan menghampiri ..
yang ku tau sejak saat itu kamu tak lagi jauh dari sini ..
aku dan kamu begitu dekat seolah tiada pemisah kini ..
namun percayalah aku tak akan pernah salah mengerti ..

sekarang kita sama-sama saling pahami ..
bahwa persahabatan itu benar-benar suci ..
akan tetap langgeng abadi ..
sampe ada kata pemisah yang disebut MATI ..
***


Leave a Reply

Categories

